adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Manggung Luar Kota, Kiki D Masiv Kerap Rapikan Baju Ryan

Kapanlagi.com - Memiliki saudara kandung dalam satu band membuat Ryan D Masiv merasa beruntung. Sebab, Kiki adik kandung Ryan yang bertugas sebagai pemetik gitar itu kerap merapikan bajunya kala menjalani tur di luar kota.

Apalagi adik-kakak ini selalu menginap di satu kamar hotel kala melakukan off air luar kota serta selalu kompak meskipun bernaung dalam grup musik yang sama.


"Kalau lagi ke luar kota kita dia sering menjadi teman menginap satu kamar aku. Kiki ini adik yang baik. Baju-baju aku sering banget dirapiin sama dia," ujarnya dari atas panggung di acara buka bersama Massivers di Bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).


Kiki D Masiv.Kiki D Masiv.




Di matanya, Kiki merupakan adik kandung yang penurut dan baik hati. Terlebih, pria pemilik rambut keriting itu selalu tidak sombong dan juga gemar menabung.

"Ini Kiki , adik kandung aku yang sangat penurut sama kakaknya. Dia orangnya sangat baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan selalu membuang sampah pada tempatnya," goda Ryan .


7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

7 Lagu Populer Yang Punya Judul Nama-Nama Narkoba

5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

7 Lagu Untuk Menyambut Kelahiran Putra William - Kate Middleton

5 Merchandise Justin Bieber Paling Kreatif dan Nyeleneh

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/manggung-luar-kota-kiki-d-masiv-kerap-rapikan-baju-ryan-2ed63a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar