adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Tampil di Taiwan, SNSD Hadirkan 22 Ribu Fans

Kapanlagi.com - Girlband Girls Generation menggelar tur konser global pertama kali mereka. Dan kali ini konser bertajuk Girls Generation World Tour 2013 itu tiba di Taipei, Taiwan.

Girls Generation tampil di Taipei Arena, Taiwan pada 20-21 Juli lalu. Ada sekitar 22 ribu fans menghadiri konser selama 2 hari itu. Girls Generation menampilkan 28 lagu, seperti dilansir allkpop.com.



Beberapa lagu yang dinyanyikan termasuk lagu hits di Korea seperti Gee, Genie, Hoot, Oh!, The Boys, sampai I Got a Boy. Tak hanya itu, Girls Generation juga menyanyikan lagu hitsnya di Jepang seperti Paparazzi dan Flower Power.


Istimewanya, fans di Taiwan memberikan kejutan untuk Girls Generation . Di hari pertama konser, para fans menulis nama member Girls Generation dengan warna berbeda sambil mengangkat tulisan 'Selamat untuk perayaan 6 tahun!'. Dan pada hari kedua, fans mengangkat tulisan 'Kami bahagia karena Girls Generation', saat sang idola menampilkan lagu Baby Baby.


Setelah konser di Taiwan, jadwal selanjutnya Girls Generation adalah di Singapura pada bulan Oktober nanti. Jadwal dan lokasi konser mereka yang rencananya digelar di Amerika Utara dan Amerika Selatan sampai saat ini belum bisa dipastikan.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto-Foto Unik Ini Bukan Rekayasa, Asli Lho!

Bangunan Indah Ini Simbol Agama di Seluruh Dunia

10 Tempat Indah Yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

Foto-Foto Penampakan UFO di Seluruh Dunia!

Model-Model Ini Juga Menjadi Korban Photoshop Konyol

(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tampil-di-taiwan-snsd-hadirkan-22-ribu-fans-1289dc.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar