adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Jajal Solo Karir, Lea Elfara Rilis 'Cahaya Surga'

Kapanlagi.com - Setelah berduo lewat duo grup Elfara, Ellea Seftiane mencoba karir sebagai penyanyi solo. Gadis yang lebih sering disapa Lea Elfara, ini memulai solo karir dengan merilis album religi bertajuk Cahaya Surga.

Lea ingin membuktikan teknik vokalnya sebagai penyanyi solo. "Ini bukti keseriusan aku dalam bermusik. Aku mencoba untuk bisa menyanyikan banyak jenis lagu yang bisa dengan mudah dinikmati banyak orang. Misalnya, lagu religi," ucap Lea saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (21/7) malam.


Di album perdananya, Lea ingin masyarakat dapat menerima karyanya. "Harapan saya album ini bisa didengar kapan pun. Tidak hanya di bulan Ramadan. Karena materi lagu di album Cahaya Surga itu universal, bisa didengarkan kapan saja dan tidak harus menunggu momen bulan puasa," kata Lea.



Agar bisa dinikmati banyak orang, Lea memilih lagu-lagu easy listening namun tetap kuat dalam lirik. Karena itu, ia pun menggandeng adik kandungnya, Zacky Moreno sebagai komposer sekaligus teman duet dalam album solo religi perdananya.


"Adik saya Zacky sangat berbakat untuk urusan menciptakan lagu dengan paduan nada dan lirik yang dalam dan mudah dicerna. Saya memilih untuk melibatkan dia di album religi perdana saya," ungkapnya.


Hasil kolaborasi saudara kandung ini terlihat lewat single Cahaya Surga yang Lea bawakan. Tak cuma itu, lagu-lagu yang menghiasi album perdana Lea seperti Ramadhan Mubarak, Nurul Qur'an, Laa Tahzan, Hu Allah, Ibu, Cinta, KutemukanMu dan Muhasabah juga menarik untuk disimak. (kpl/uji/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jajal-solo-karir-lea-elfara-rilis-cahaya-surga-70cea6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar