adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Tantowi Yahya Sudah Prediksikan Kekalahan Timnas

Kapanlagi.com - Presenter yang kini aktif menjadi anggota DPR, Tantowi Yahya ternyata telah memprediksi timnas Indonesia yang kali ini tergabung dalam BNI Indo All Star bakal menelan kekalahan telak dari Chelsea.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7) malam, Hamka Hamzah Cs menelan kekalahan telak 1-8 dari The Blues.


"Ya, sesuai prediksi tim kita tidak akan bisa mengimbangi Chelsea. Ini tim (Indonesia All Star) kan baru dibentuk. Sedangkan Chelsea adalah tim yg sdh lama terbentuk, permainan mereka sangat padu dan berkualitas," ungkap Tantowi yang ditemui usai pertandingan.


Tantowi YahyaTantowi Yahya


Lebih lanjut, Tantowi yang datang bersama anaknya mengatakan bahwa tim Indonesia All Star belum siap untuk melawan tim sekelas Chelsea. Menurutnya butuh persiapan yang lebih matang jika ingin mengimbangi tim asuhan Jose Mourinho tersebut.


"Ini kan tim all star yg baru dibentuk terlalu berisiko menghadapi tim sekuat Chelsea. Pemain besar aja butuh tiga bulan persiapan," jelasnya.


Untuk kedepannya, pria kelahiran Palembang, 29 Oktober 1960 berharap tim Indonesia bisa melawan tim yang kualitasnya tidak jauh berbeda.


"Memang kita merindukan tim besar untuk untuk menambah pengalaman bertanding tim kita. Tapi di sisi lain sebaiknya melawan tim yang seimbang. Karena kalau dihadapkan kemudian hasilnya 7-0, malah akan melunturkan ekspektasi kita terhadap tim nasional," papar Tantowi .


Lihat Juga:


Syaharani Bicara Soal Kesibukannya Belajar Masak

Diana Puspita Bicara Soal Aktivitas Ramadannya

Foto-Foto Cantiknya Desy Ratnasari Dalam Hijab Merah Marun

Jessie Foxy Girls dan Lita Kuning Berbagi Dengan Anak-Anak

Kotak Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

Foto Buka Bersama Hello Band dan Rere Gocing Bersama Anak Yatim

(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tantowi-yahya-sudah-prediksikan-kekalahan-timnas-4d5f0d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar