adfly

Jumat, 26 Juli 2013

Bawa ke Jalur Hukum, Dewi Sanca Hapus Kontak Arya Wiguna

Kapanlagi.com - Gara-gara kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Arya Wiguna , Dewi Sanca pun membawa kasus ini ke jalur hukum. Dan meski sebelumnya sempat dikabarkan ada kedekatan emosional, namun saat ini Dewi telah menghapus kontak Arya Wiguna .

"Ini pertama kali bertemu dengan Arya , pasca marah marah itu, pin aku delcon (delete contact), sudah nggak pernah komunikasi," kata Dewi di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (26/7).


Arya WigunaArya Wiguna


Lihat Juga:


Dewi Sanca: Arya Wiguna Sudah Minta Maaf

Arya Wiguna Berusaha Hubungi Dewi Sanca

Arya Wiguna Tanggapi Santai Pelaporan Dewi Sanca

Laporkan ke Polisi, Dewi Sanca Beri Pelajaran Pada Arya Wiguna

Dilaporkan Dewi Sanca, Arya Wiguna Terancam 1 Tahun Penjara


"Dewi marah tuh ngga bisa meledak ledak, tadi santai aja walaupun berkecamuk. Manusia itu boleh marah dengan ekpresi masing-masing, cuma Dewi datar aja," lanjutnya.


Soal damai secara hukum dengan Arya , Dewi Sanca masih belum berfikir meskipun secara pribadi dirinya sudah memaafkan.


"Dewi masih pikirin, masalah perdamaian, jadi menurut aku belum kasih jawaban tunggu management juga pengacara," imbuhnya.


"Kalau secara hati, kalau orang meminta maaf sudah dewi maafkan, kan management Dewi tergantung Dewi , kita cuma ngobrol, mereka hanya kasih masukan. Dewi bilang sudah memaafkan, cuma proses hukum sudah terlanjur berjalan," tandasnya. (kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bawa-ke-jalur-hukum-dewi-sanca-hapus-kontak-arya-wiguna-845a39.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar