adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Tersandung Kasus Hukum, Bagaimana Nasib Konser Chris Brown di Indonesia?

Kapanlagi.com - Pengacara Chris Brown telah mengajukan pembelaan terhadap kliennya atas kasus tabrak lari yang sebelumnya dilakukan oleh Brown . Saat itu Chris Brown mengendarai mobilnya di Los Angeles dan menabrak mobil lain, namun ia tidak mau menunjukkan surat izin mengemudi maupun informasi asuransi kepada korbannya.

Kasus itu membuat Brown terancam hukuman penjara karena saat ini ia masih dalam masa percobaan. Jika ia melanggar satu saja aturan hukum, penjara 4 tahun sudah menanti mantan kekasih Rihanna tersebut.


Chris Brown. @mstarz.comChris Brown. @mstarz.com




Namun pengacara Brown sudah membeberkan bukti bahwa Brown memiliki surat izin mengemudi yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah Virginia. Pengacara Brown bahkan menyatakan jika polisi yang menuduh Brown mengemudi tanpa lisensi sudah dipecat karena menuduh tanpa berdasarkan bukti.

Brown saat ini masih menjalani masa percobaan hukuman karena kasus tindak kekerasannya terhadap Rihanna pada tahun 2009 lalu. Sidang kasus ini akan dilangsungkan pada 15 Agustus mendatang, Brown akan menjalani hukuman penjara atau tidak akan diputuskan hakim pada tanggal tersebut.


Apakah kasus Brown akan mempengaruhi konser yang akan ia selenggarakan di Indonesia September mendatang? mari kita tunggu kabar berikutnya.


5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

7 Musisi Yang Sponsori Klub Olahraga

7 Lagu Populer Yang Punya Judul Nama-Nama Narkoba

5 Fanbase Musik Paling Dibenci, Menurutmu?

7 Lagu Untuk Menyambut Kelahiran Putra William - Kate Middleton

(ewl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tersandung-kasus-hukum-bagaimana-nasib-konser-chris-brown-di-indonesia-08dd71.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar