adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Vicky Shu Belajar Memakai Jilbab Bukan Sekedar Karena Ramadan

Kapanlagi.com - Selama bulan Ramadan, Vicky Shu mengaku sudah sering belajar memakai hijab. Bahkan hijab tersebut telah dibiasakan olehnya dalam keseharian.

"Aku belum full memakai jilbab. Kalau sekarang aku baru gemar memakai turban, kaftan, terutama selama Ramadan. Kalau sehari-hari juga kadang pakai," kata Vicky di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat (24/7).


Vicky Shu mulai membiasakan diri memakai jilbab.Vicky Shu mulai membiasakan diri memakai jilbab.


10 Foto Mesra Orang Yang Tak Saling Kenal, Siapa Sangka?

10 Seni Tubuh Yang Unik dan Menakjubkan

10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

10 Bintang K-Pop Dengan Teddy Bear Raksasa Menggemaskan

10 Idol Cewek K-Pop Ulzzang Yang Super Cantik


Dalam berhijab, Vicky mengaku nyaman. Dirinya pun berkeinginan untuk memakai hijab ke depannya.


"Inginnya sih pakai hijab. Sehari-hari kalau gak nyanyi, kadang jalan-jalan sudah pakai hijab juga. Insya allah. Nyaman sih, tapi belum sepenuhnya yakin sih," imbuhnya.


Vicky sudah lama belajar mengenakan busana muslimah tersebut. "Udah lama sih, udah sering. Sama teman-teman juga sering jalan pakai hijab ke mall," tuturnya.


Vicky juga membantah kalau memakai hijab karena bulan Ramadan semata. "Enggak gitu. Kalau ini acaranya di bulan Ramadan jadi full, keseharian terkadang lebih sering. Memakai jilbab, dan disesuaikan dengan tema acaranya," tukasnya. (kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vicky-shu-belajar-memakai-jilbab-bukan-sekedar-karena-ramadan-42eb78.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar