adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Ulang Tahun, Tablo Mendapat Pesan Unik Bodhidharma

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan ulang tahun Tablo, pada tanggal 22 Juli YG Entertainment merilis blog dengan kartu ucapan yang dipersembahkan untuk artis tersebut. Tablo sendiri lahir tanggal 22 Juli 1980 dan kini berusia 34 tahun dengan perhitungan tahun Korea.

Ada yang unik dari kartu ucapan tersebut. Foto kepala Tablo diedit dengan photoshop dan disatukan dengan gambar Bodhidharma yang merupakan sosok dalam agama Budha.


Tablo mendapat pesan unik di hari ulang tahunnya. ©soompi.comTablo mendapat pesan unik di hari ulang tahunnya. ©soompi.com


10 Furniture Dengan Desain Paling Unik di Dunia

10 Teddy Bear Menggemaskan Bintang Korea

10 Makanan Raksasa Paling Besar di Dunia

Member JKT48 Maju Sebagai Caleg?

10 Tato Unik dan Aneh di Kepala Botak


Sosok Bodhidharma dikenal membawa keberuntungan dan hidup yang panjang. Gambar Bodhidharma biasanya dipasang di rumah-rumah agar keberuntungan selalu menyertai pemiliknya.


Bersamaan dengan foto tersebut ditulis pesan singkat, "Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tablo. Semoga dikaruniai umur yang panjang,". (soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ulang-tahun-tablo-mendapat-pesan-unik-bodhidharma-62ca13.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar