adfly

Selasa, 23 Juli 2013

Mantan Bassist Metallica Terserang Pneumonia

Kapanlagi.com - Ketika Metallica mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya pada 1993, Jason Newsted adalah bassist yang bersama mereka, bukan Robert Trujillo. Berita buruk kali ini datang dari Jason Newsted.

Tengah disibukkan oleh band barunya yang bernama Newsted, Jason ternyata didiagnosa menderita walking pneumonia. Akibatnya, dia terpaksa membatalkan sejumlah show.


Tetaplah hidup, Jason! @www.revolvermag.comTetaplah hidup, Jason! @www.revolvermag.com




"Aku sudah merasa tak enak badan sejak di show Gigantour, jadi saat libur aku pergi ke dokter. Dia bilang aku menderita walking pneumonia," ujar Jason seperti dilansir dari MetalHammer.

"Dokter memintaku beristirahat total. Aku harus meminta maaf kepada saudara-saudariku di Kanada, kami tak bisa main minggu ini. Aku harus menjaga diriku agar tetap hidup, agar kita bisa bersama-sama menjaga metal tetap hidup!" imbuh Jason.


Tentu saja, menjaga metal tetap hidup bukan pekerjaan mudah. Jadi tetaplah hidup, Jason, get well soon!


BACA JUGA:


[Video] Metallica rilis trailer film 3D mereka, dan kereeen!

Miley Cyrus akui nyanyi tentang narkoba di 'We Can't Stop'

[Video] Tonton video comeback Limp Bizkit, kolaborasi dengan Lil Wayne

(mhm/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/mantan-bassist-metallica-terserang-pneumonia-dd8864.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar