adfly

Senin, 22 Juli 2013

Usai Wajib Militer, Rain Gelar Event Untuk Fans

Kapanlagi.com - Penyanyi K-Pop kelas dunia, Rain dijadwalkan akan menggelar fan meeting resmi untuk kali pertama pasca keluar dari wajib militer pada 3 Agustus nanti, menurut Star Today seperti dilansir soompi.com.

Event itu akan digelar di sebuah kuil di Universitas Kyung Hee pada pukul 16.00 pada 3 Agustus mendatang. Istimewanya acara itu diselenggarakan oleh fans club Rain dan dirinya resmi akan menghadiri.


Sebagai tambahan, Rain juga akan hadir sekaligus tampil dalam event Sonic Bang 2013, sebuah festival musik besar yang digelar di kompleks Impact Muang Thong Thani, Bangkok - Thailand pada 24 Agustus 2013. Selain Rain , akan tampil juga penyanyi kelas dunia seperti Jason Mraz , Pitbull , Far East Movement, dan Placebo .


Rain sendiri memang resmi keluar dari wajib militer pada 10 Juli silam. Saat itu dia berkomentar, "Terima kasih untuk semua orang yang sudah menyambut kembaliku. Aku akan bekerja keras dan memperlihatkan yang terbaik pada kalian,"


Segera setelah keluar militer, Rain langsung mengunjungi pemakaman ibunya untuk memberikan penghormatan. Rain memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga setelah itu.


#Yang Unik Dari Entertainment Asia:


Mata Sipit 10 Idol Cewek Korea Ini Sangat Imut!

Seleb Cowok Korea Dengan Tatapan Mata Paling 'Mematikan'

Tak Langsing, 10 Cewek K-Pop Ini Miliki Tubuh 'Berisi'!

10 Wanita Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

10 Pria Paling Seksi di K-Pop Versi L.A Weekly!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/usai-wajib-militer-rain-gelar-event-untuk-fans-408e2b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar