adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Venna Melinda Anggap Bukti Ivan Fadilla Hanya Pepesan Kosong

Kapanlagi.com - Venna Melinda menilai, bukti yang diajukan Ivan Fadilla, bukanlah sebuah fakta. Baik audio maupun video yang dihadirkan, bukanlah sebuah perselingkuhan seperti yang dikatakan pihak Ivan.

"Itu bukan suatu fakta. Video itu bukan berisi apa-apa, gambar Mbak Venna di rumah juga dengan Mas Ivan. Tidak seperti apa yg dituduhkan (selingkuh)," ujar Kemala Dewi, kuasa hukum Venna , Jumat, (19/7), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Venna Melinda anggap bukti Ivan pepesan kosong.Venna Melinda anggap bukti Ivan pepesan kosong.




Bagi Venna , bukti yang diajukan Venna hanyalah prasangka saja. Namun untuk pertengkarannya, Kemala mengakui hal itu. "Itu opini aja. Kita simpulkan, pertengkaran itu memang ada, tapi tidak dengan perselingkuhan," katanya.

Persidangan yang memakan waktu sekitar empat jam itu, bagi pihak Venna sudah seperti pepesan kosong yang tak membuktikan apapun. "Kayak pepesan kosong. Ada macam-macam rekamannya, kaya investigasi. Ada yang sejam rekamannya," tutup Kemala.


Mereka Perlu Lebih Dari 8 Tahun Sebelum Memutuskan Menikah

Mantan Kekasih Tidak Percaya Adam Levine Ingin Menikah

5 Fakta Tunangan Adam Levine

Ratu Elizabeth II: Kuharap Anak Kate Segera Lahir

Lucunya Foto Masa Kecil Keluarga Kerajaan Inggris

(kpl/aal/rea/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/venna-melinda-anggap-bukti-ivan-fadilla-hanya-pepesan-kosong-b66947.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar