adfly

Selasa, 23 Juli 2013

[Video] Akhirnya Klip 'Best Song Ever' Milik One Direction Rilis!

Kapanlagi.com - Video klip baru yang ditunggu-tunggu oleh fans One Direction akhirnya dirilis. Dirilis 22 Juli waktu setempat, video klip single Best Song Ever ini langsung jadi bahan perbincangan fans di dunia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, One Direction menampilkan konsep yang unik kali ini. Selain memerankan diri sendiri, tiap personel juga memili satu peran lain. Yang paling menghebohkan tentu saat Zayn Malik berperan sebagai sekretasi seksi.


Video klip ini diawali percakapan antara Niall Horan dengan Louis Tomlinson dengan peran baru masing-masing di sebuah ruangan di Hollywood. Beberapa saat kemudian Zayn yang berperan sebagai sekretaris datang dan mengabarkan ada One Direction ingin berkunjung.


Percakapan pun mereka lanjutkan, menyusul kemudian munculnya karakter baru Harry Styles dan Liam Payne . Lagu Best Song Ever sendiri baru diputar sejak menit kedua.


Walau baru dirilis beberapa jam yang lalu, video klip ini sudah diputar lebih dari 5 juta kali di Youtube. Tanggapan positif dari fans pun bertebaran di kolom komentar.


(ytb/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-akhirnya-klip-best-song-ever-milik-one-direction-rilis-257760.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar