adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Vokalis Puddle of Mudd Ditangkap (Lagi)

Kapanlagi.com - Ketidakberuntungan nampaknya masih betah bersama vokalis Puddle of Mudd, Wes Scantlin. Tidak tepat disebut ketidakberuntungan sebenarnya, karena dia melakukannya dengan sadar.

Dilaporkan oleh MetalHammer, Wes terpaksa digelandang ke kantor polisi lantaran menghancurkan properti tetangganya. Bukan dengan tangan, tetapi memakai gergaji!


Kalau-kalau kamu lupa, ini wajah Wes Scantlin. @www.therock.net.nz Kalau-kalau kamu lupa, ini wajah Wes Scantlin. @www.therock.net.nz




Entah apa yang dihancurkan oleh Wes, namun tetangganya mengatakan dia menghancurkan batu bata memakai palu godam. Menurut Wes, properti si tetangga melanggaar sampai ke properti haknya. Maka jadilah sang vokalis ditangkap akibat vandalisme.

Bukan pertama kalinya, karena sebelum ini Wes ditangkap dengan sejumlah kasus. Di musim panas 2012, dia ketahuan membawa kokain. Kemudian, mabuk di dalam pesawat terbang. Lantas, ngebut di jalanan bulan Mei lalu. Terakhir, baru minggu lalu dia ditahan dengan tuduhan menyerang mantan istrinya.


Wah, wah.


BACA JUGA:


[Video] Tonton di sini untuk lihat Bill Clinton nyanyi Blurred Lines-nya Robin Thicke

[Audio] Lana Del Rey 'ngomel' tentang Lady Gaga?

Cerita seru One Direction waktu rekaman album di kamar hotel!

(mhm/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/vokalis-puddle-of-mudd-ditangkap-lagi-d44a29.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar