adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Kematian Produser Kim Jong Hak Resmi Karena Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Produser TV terkenal Kim Jong Hak membuat banyak penggemar dan rekan kaget atas berita kematiannya. Mayat Jong Hak ditemukan di sebuah kamar kontrakan kecil. Setelah kecurigaan awal menyebutkan Jong Hak bunuh diri, kini kepolisian mengonfirmasi penyebab kematiannya.

Sumber dari Departemen Kepolisian Gyeong-gi Bundang menyatakan, "Kami tak bisa menemukan bukti dalam kasus pembunuhan Jong Hak. Jadi kesimpulan diputuskan bahwa kematiannya karena bunuh diri. Kasus itu ditutup Rabu (24/7) dan mayatnya tak akan di-otopsi,"


Seperti yang diberitakan, mayat Jong Hak ditemukan di sebuah kamar pada Selasa (23/7) sekitar pukul 10.20 di Bundang. Di kamar mandi ada bara yang setengah terbakar dan pintu ditutup dengan selotip. Jong Hak meninggalkan sebuah 4 lembar kertas yang dia tulis untuk keluarganya agar memaafkannya.


Kematian Jong Hak juga diduga karena kasus dugaan penipuan yang dia lakukan, bahkan dia dilarang melakukan perjalanan luar negeri. Jong Hak juga menghadapi gugatan karena tak membayar pemain drama Faith.


Dijadwalkan Jong Hak akan disemayamkan sampai Kamis (25/7) hari ini di rumah sakit Asan, Seoul. Jenazah Jong Hak akan dikebumikan di Sungnam Youngsaengwon Memorial Park, seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Foto Bukti Keajaiban Allah SWT di Seluruh Dunia

Putri-Putri Kerajaan Paling Cantik di Dunia

Numpang Promo, Ini Ucapan Selamat Konyol Bayi William - Kate!

Foto-Foto Unik Ini Bukan Rekayasa, Asli Lho!

Bangunan Indah Ini Simbol Agama di Seluruh Dunia

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kematian-produser-kim-jong-hak-resmi-karena-bunuh-diri-c73616.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar