adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Zaskia Gotik Ingin Ajarkan Pemain Chelsea Goyang Itik

Kapanlagi.com - Kehadiran pemain sepakbola dari klub Chelsea ke Indonesia mendapat sorotan banyak pihak tak terkecuali Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik. Pelantun lagu Satu Jam Saja ini pun ingin sekali bertemu punggawa The Blues dan mengajarkan mereka goyang itik.

"Kalau ketemu pemain Chelsea saya pengen ngajarin mereka goyang itik. Biar mereka nggak pulang ke negaranya dan tetep di sini belajar goyang sama eneng (Zaskia )," ujar Zaskia saat ditemui usai mengisi acara konser musik I Love Chelsea di Studio 3 MNCTV, Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu (24/7) malam.



Zaskia mengaku dirinya tak begitu suka sepakbola. Namun begitu, ia merasa bangga timnas Indonesia bisa bertanding melawan tim sekelas Chelsea. Ia pun berharap pertandingan yang akan disiarkan langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno oleh MNCTV pada hari Kamis (25/7) pukul 19.30 WIB ini bakal berlangsung imbang.


"Prediksi enggak tau, kalau chelsea atau Indonesia menang itu yang terbaik. Saya support dua-duanya. Jangan kalah Indonesia minimal seri," harap Zaskia .


Ketika ditanya soal pemain Chelsea yang menjadi favoritnya, dengan tegas Zaskia menyebut nama Fernando Torres dan Frank Lampard. "Aku suka Torres sama Lampard," tegasnya.


Baca Juga:

5 Merchandise Justin Bieber Paling Kreatif dan Nyeleneh

7 Musisi Yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

8 Musisi Top Internasional Yang Memeluk Agama Islam

8 Alasan Kamu Wajib Tonton Konser Metallica!

10 Penyanyi Wanita Terseksi Versi Kiss FM 2013

(kpl/pur/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/zaskia-gotik-ingin-ajarkan-pemain-chelsea-goyang-itik-bd978f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar