adfly

Kamis, 14 November 2013

Shahrukh Khan: AbRam Adalah Penerusku di Bollywood

Kapanlagi.com - Sudah menjadi keadaan umum di Bollywood, kalau orang tuanya adalah aktor, maka anak-anaknya akan mengikuti jejak orang tua mereka. Dan publik pun penasaran, apakah anak-anak Shahrukh Khan akan mengikuti jejaknya atau tidak.

Saat ini, putra pertama Shahrukh Khan sudah berusia 16 tahun. Namun menurut Shahrukh Khan , anak pertamanya itu sepertinya tidak berminat untuk mengikuti jejaknya. Ia justru melihat bakat aktingnya menurun pada AbRam, putra bungsunya yang masih bayi.


"Aku melihat penerus Shahrukh Khan di diri AbRam, tapi itu akan memerlukan waktu yang lama," ujar Shahrukh Khan kepada media.


AbRam sendiri saat ini masih bayi, entah mengapa Shahrukh Khan menyatakan hal itu. Namun jika benar AbRam adalah penerusnya di dunia Bollywood, maka itu menjadi pekerjaan rumah bagi Shahrukh Khan untuk memberikan pengetahuan sebanyak mungkin tentang dunia akting kepada AbRam.



(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/shahrukh-khan-abram-adalah-penerusku-di-bollywood-2e640f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar