adfly

Senin, 25 November 2013

Ada Kisah Mistis di Single Terbaru Dadali

Kapanlagi.com - Single teranyar Dadali berjudul Di Saat Sendiri resmi dirilis. Uniknya, single yang diciptakan oleh Yudha (Gitar) ini terinspirasi dari kisah mistis sang vokalis, Dyrga.

Dalam kisahnya, Dyrga mengatakan bahwa ia selama 20 tahun tidak pernah bertemu ayah kandungnya. Namun, ketika ia manggung di Tasikmalaya, tiba-tiba Dyrga bermimpi bertemu dengan ayah kandungnya yang ternyata telah meninggal.


"Sejak 1993 emang gak pernah ketemu ayah. Saya dalam mimpi itu ternyata ditunjukkan jalan ke makamnya. Ternyata setelah ikut petunjuk, benar itu makam ayah," kata Dyrga di Bizz Cafe, Jakarta Pusat (25/11).


"Saya meyakinkan diri bahwa itu benar makam ayah karena informasi dari kuncen dan saudara tiri saya. Nama dan pangkat Letkol pun sesuai," lanjutnya.


Dadali/@Foto: KapanLagi.com®Dadali/@Foto: KapanLagi.com®


Akhirnya, Yudha pun berhasil menuangkan cerita Dyrga ke bait-bait lagu dan musiknya. Dengan suara keyboard dan petikan gitar, kesan mellow dalam balutan lirik puitis pun menjadi nilai tersendiri di single Di Saat Sendiri.


Dadali memang konsisten dengan genre yang dibawanya selama ini. Konsep yang ada di lagu anyar ini pun seolah ingin mengikut sukses single sebelumnya, Di Saat Aku Mencintaimu.


"Harus ada keyakinan. Apalagi single ini diciptakan oleh Yudha, yang menciptakan single sebelumnya," imbuh Dyrga.



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ada-kisah-mistis-di-single-terbaru-dadali-2e9ebb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar