adfly

Senin, 25 November 2013

Kapok Salah Kostum, Rini Wulandari Bawa Banyak Baju

Kapanlagi.com - Penyanyi Rini Wulandari mengaku pernah salah kostum saat mengisi sebuah acara di Bali. Saat itu, dia memakai dress warna hitam, sedangkan acara bertema serba putih. Meski malu, dia tetap harus tampil.

"Salah kostum pernah, dan malu banget. Itu di Bali. Aku pakai dress hitam, yang lain semuanya putih," kata Rini saat ditemui di acara Gebyar 1001 Poster BKKBN 2013, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (24/11).


Setiap kesalahan, menurut Rini , harus disikapi dengan santai. Baginya, mendukung sebuah acara hingga berjalan dengan sukses adalah sebuah kebanggaan.




"Sikapinya pede saja, karena nggak tahu, dan nggak dibriefing juga. Sikapi kesalahan ngomong di panggung, make fun saja. Pokoknya pede aja mau salah kostum atau salah ngomong," lanjutnya.


Namun, Rini semenjak saat itu tidak pernah membawa hanya satu kostum saja. Dia selalu membawa banyak, apalagi saat show di luar kota.


"Sekarang jadi bawa banyak baju. Dulu cuma bawa satu baju aja saat manggung. Rempong juga kalau ke luar kota cuma bawa satu baju," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kapok-salah-kostum-rini-wulandari-bawa-banyak-baju-3a2d61.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar