adfly

Selasa, 26 November 2013

Aishwarya Rai Segera Pindah Dari Rumah Amitabh Bachchan?

Kapanlagi.com - Selama ini Aishwarya Rai dikenal sebagai menantu idaman di India. Bagaimana tidak, saat hampir semua perempuan ingin tinggal terpisah dengan mertua, Aishwarya Rai justru melakukan hal yang sebaliknya.

Namun setelah 6 tahun tinggal bersama Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan , berhembus kabar kalau Aishwarya Rai akan segera meninggalkan rumah mertuanya. Kabarnya Aishwarya tidak nyaman dengan perlakuan Jaya Bachchan yang terlalu ikut campur dengan kehidupan pribadinya.


Menurut sebuah sumber, Aishwarya masih memilih untuk tinggal di mana. Apakah akan menempati apartemen 4 kamar yang baru saja dibelinya, atau akan membeli rumah yang lebih kecil untuk ditinggali bersama Abhishek dan Aaradhya.


Keluarga besar Amitabh Bachchan @oneindia.inKeluarga besar Amitabh Bachchan @oneindia.in




Sementara itu, Amitabh Bachchan baru saja membeli sebuah bungalow yang letaknya pas di belakang rumah yang mereka tinggali. Kabarnya, Amitabh sengaja membeli bungalow itu untuk mempersiapkan rumah tinggal yang lebih luas karena ada Aaradhya di tengah keluarganya.

Apakah kabar kepindahan Aishwarya ini benar? Sejauh ini Aishwarya belum mengeluarkan komentar apapun, termasuk komentar soal perselisihannya dengan sang ibu mertua, Jaya Bachchan.


(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/aishwarya-rai-segera-pindah-dari-rumah-amitabh-bachchan-a8f6bb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar