adfly

Jumat, 01 November 2013

Alex Turner Terkena Laringitis, Arctic Monkeys Tunda Show

Kapanlagi.com - Penggemar Arctic Monkeys rupanya di Birmingham dan Glasgow pastinya sedang kecewa berat. Pasalnya, grup band idolanya tersebut terpaksa batal manggung di tempat mereka. Kenapa?

Alex Turner , sang vokalis, rupanya sedang mengalami sedikit masalah dengan pita suaranya. Turner didiagnosa terkena laringitis atau peradangan pita suara.


Alex Turner, vokalis Arctic Monkeys. ©listal.comAlex Turner, vokalis Arctic Monkeys. ©listal.com


Melalui website resminya, Arctic Monkeys mengabarkan berita tersebut. Mereka meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.


"Kami meminta maaf kepada seluruh pemegang tiket untuk semua ketidaknyamanan karena masalah ini. Mohon hubungi customer services di tiket box masing-masing untuk keterangan lebih lanjut," tulisnya.


Akibatnya, konser di Birmingham yang seharusnya digelar hari Kamis (31/10) dan Jum'at (01/10) kemarin terpaksa ditunda. Masing-masing akan ditunda hingga tanggal 20 (Birmingham) dan 21 (Glasgow) November mendatang.



(dig/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/alex-turner-terkena-laringitis-arctic-monkeys-tunda-show-781c83.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar