adfly

Jumat, 01 November 2013

Joo Won Dan Kim Ah Joong Pacaran di Film Baru 'CATCH ME'

Kapanlagi.com - Foto teaser dari pasangan Joo Won dan Kim Ah Joong untuk film baru mereka telah dirilis. Dua aktor ini akan membintangi film baru berjudul CATCH ME yang kan tayang bulan desember mendatang.

CATCH ME @soompi.comCATCH ME @soompi.com




Joo Won telah mendapat perhatian dari para penggemar drama Korea sejak membintangi Baker King Kim Tak Gu, Seventh Level Civil Servant, dan yang paling baru adalah Good Doctor. Kali ini juga sang aktor akan membuat para wanita berdebar melalui film barunya ini.

CATCH ME @soompi.comCATCH ME @soompi.com




Joo Won didapuk untuk memerankan Lee Tae Ho, seseorang dari golongan elit yang bertemu dengan cinta pertamanya Yoon Jin Sook yang diperankan oleh Kim Ah Joong, yang juga merupakan seorang pencuri legendaris. Dalam foto teaser yang pertama keduanya terlihat sedang kencan di tempat umum.

CATCH ME @soompi.comCATCH ME @soompi.com




Kim Ah Joong menunjukkan ekspresi yang begitu misterius, sedangkan Joo Won terlihat sangat bahagia saat sedang mengajaknya mengobrol. Dalam foto teaser individu, Joo Won terlihat tampan dengan menggunakan setelan jas. Sedangkan Kim Ah Joong terlihat seperti layaknya para pencuri wanita dalam film-film Hollywood.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/joo-won-dan-kim-ah-joong-pacaran-di-film-baru-catch-me-aa7abd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar