adfly

Minggu, 24 November 2013

Keluarga Novita Angie Seperti Teletubbies!

Kapanlagi.com - Novita Angie mengatakan kalau keluarganya mirip Teletubbies. Pasalnya tiap hari, pelukan merupakan rutinitas yang dilakukan wanita kelahiran 30 November 1975 itu bersama Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine, kedua anaknya.

"Berpelukan bukan hanya milik Teletubbies, keluarga aku juga. Soalnya keluarga saya hobi, sebelum saya siaran, saya peluk mereka dulu, itu kebiasaan di keluarga saya," ujarnya di acara penutupan gerakan Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan Molto, di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (23/11).



Malah, tiap pulang bekerja, Novita yang merupakan Brand Ambassador Molto mengatakan punya kode agar mendapatkan pelukan dari kedua anaknya tatkala baru pulang bekerja.


"Kalau saya pulang dan nyanyi, nanti anak-anak keluar dan langsung lari meluk. Tetapi itu buat anak-anak saja, kalau papanya nggak usah pake kode," tutup Novita .



(kpl/aal/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/keluarga-novita-angie-seperti-teletubbies-af7aca.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar