adfly

Jumat, 15 November 2013

Telusuri Lorong Gelap, FT Island Rilis Teaser MV 'Madly'

Kapanlagi.com - Kamis (14/11) kemarin, salah satu band rock K-Pop papan atas yakni FT Island merilis sebuah teaser MV sepanjang 27 detik untuk single terbarunya yang berjudul Madly.

Dengan perilisan mini album kelima mereka yang bertajuk THE MOOD semakin dekat. FT Island sepertinya begitu bersemangat membuat fans tak sabar. Mereka sudah merilis banyak sekali teaser foto maupun klip dalam beberapa hari terakhir.


Dalam teaser MV yang terbaru ini, FT Island tampil selaras seperti teaser foto comeback dengan konsep hitam putih serta latar belakang yang gelap dan suram, seperti dilansir soompi.com.


Tampak seorang pria berkeliaran di lanskap yang gelap dan berkabut sampai kemudian tampak sekilas member FT Island . Teaser diakhiri dengan seorang pria yang berjalan keluar dari terowongan gelap, membuat fans penasaran dengan maksud teaser tersebut. Kamu bisa mendengarkan sedikit irama gitar dan melodi piano untuk lagu Madly.


Dijadwalkan FT Island akan merilis album baru sekaligus MV lengkap untuk Madly ini pada Senin (18/11) mendatang. Penasaran? Intip klipnya dulu yuk!


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/telusuri-lorong-gelap-ft-island-rilis-teaser-mv-madly-196d62.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar