adfly

Jumat, 15 November 2013

Beberapa Kali 'Nikah', Teuku Wisnu Tetap Latihan Baca Ijab Kabul

Kapanlagi.com - Pengalaman beradegan nikah saat syuting sinetron menjadi pelajaran penting bagi aktor Teuku Wisnu yang akan segera menikah dengan Shireen Sungkar . Dia bakal mengucapkan ijab qobul untuk yang kesekian kalinya. Bedanya, yang tanggal 7 November 2013 mendatang bukan lagi akting.

Namun begitu, dia tetap berlatih agar pada waktunya nanti bacaan ijab kabulnya bisa lancar.


"Kalau saya sudah lama belajar, pas syuting saja saya sudah berapa kali nikah kan (dalam sinetron). Kalo sekarang dibilang latihan ya latihan sedikit, agar semuanya lancar. Untuk melatih diri ijab qobul adalah sedikit," ujar Wisnu saat dihubungi, Jumat (15/11).



Ketika disinggung perasaannya jelang hari istimewa itu, Wisnu mengaku tidak merasa deg-degan menyambut hari bersejarahnya itu. Dia mengaku biasa-biasa saja.


"Kalau misalnya lebih takut kesannya gimana. Ketika kita melakukan satu hal kita bilang takut itu akan menjadi sugesti kita, nervous. Doanya saja. Untuk ijab qobul, kita berlatih," katanya.


"Saya latihan terus. Kalau besok ada acara apa saya harus latihan dulu. Kalau saya nggak ada persiapan saya malah grogi. Besok kata kuncinya kan ijab qobul, orang nunggu itu. Saya insya Allah tidak terlalu sulit, mudah-mudahan penuh hikmat. Saya mohon doa," pungkasnya.


Saat Ajak Tunangan Anggita Sari, Enji Janjikan Mobil Mewah

Soal Kabar Tak Direstui Mertua, Ayu Ting Ting 'No Comment'

Malu Minta Bantuan Maia, Ahmad Dhani Minta 'Tepo Sliro'

Polisi Segera Tetapkan Flo Sebagai Buron

Pertengkaran Bahasa Inggris Adiguna dan Flo Jadi Bahan Penyidikan

(kpl/hen/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/beberapa-kali-nikah-teuku-wisnu-tetap-latihan-baca-ijab-kabul-37e5d1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar