adfly

Jumat, 15 November 2013

Jelang Nikah, Shireen Sungkar Kerepotan Atur Keuangan

Kapanlagi.com - Jelang pernikahan, Shireen Sungkar sering kali berkeluh kesah pada ibunya, Fanny Bauty , soal keuangan. Dia mengaku kerepotan mengatur keuangan, karena selama ini yang mengantur ibunya.

Namun saat resmi menyandang sebagai istri Teuku Wisnu nanti, Shireen harus mengatur uangnya dan juga pendapatan suaminya.


"Dia paling minta bantuan memanage keuangan. Dia bilang, 'mah aku pusing.' Dulu kan keuangan saya yang atur. Shireen , bilang 'ke depannya aku harus pegang uang sendiri'," ungkap Fanny Bauty saat dihubungi wartawan, Jumat (15/11).


Keluarga Shireen Sungkar @Foto: AcatKeluarga Shireen Sungkar @Foto: Acat



Sebagai orang tua, Fanny juga memberi wejangan pada Shireen yang akan melepas masa lajang 17 November besok. Dia berpesan agar putrinya bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya.


"Kalau soal masak Shireen lebih jago, kan kursus? Paling saya terangkan, sebagai suami istri mana yang baik, ya saya ajarkan, mana yang buruk ya harus dijauhkan," tukasnya.


Baca Juga:


Saat Ajak Tunangan Anggita Sari, Enji Janjikan Mobil Mewah

Soal Kabar Tak Direstui Mertua, Ayu Ting Ting 'No Comment'

Malu Minta Bantuan Maia, Ahmad Dhani Minta 'Tepo Sliro'

Polisi Segera Tetapkan Flo Sebagai Buron

Pertengkaran Bahasa Inggris Adiguna dan Flo Jadi Bahan Penyidikan

(kpl/aha/dis/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-nikah-shireen-sungkar-kerepotan-atur-keuangan-12b053.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar