adfly

Minggu, 17 November 2013

Bulan Madu, Teuku Wisnu-Shireen Sungkar ke Norwegia

Kapanlagi.com - Negara-negara di Skandinavia menjadi tujuan pasangan pengantin baru, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar untuk melakukan bulan madu. Namun karena waktu yang tak memungkinkan, mereka pun hanya mengambil bulan madu ke Norwegia.

"Insyaallah seminggu, abis gitu syuting juga, Shireen juga, jadi kita manfaatkan libur ini," kata Shireen . "Insyaallah ke luar negeri, ke Norwegia," sambung Wisnu di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat (17/11).


Meski Wisnu mengaku yang memberi saran, namun Shireen adalah yang paling antusias. "Saya yang beri saran itu, coba dicek negara-negara Skandinavia, dia malah pengen banget, coba lihat tur ke beberapa negara, tapi waktunya enggak cukup, jadi 1 negara aja," ucap Wisnu .


Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar


Keduanya ingin melakukan bulan madu ke tempat yang tak biasa. Dan melihat fenomena aurora menjadi alasan tersendiri.


"Belum pernah aja, biasanya kan honeymoon itu ke pantai, pulau, Paris, kami pengen yang beda, pengennya ke negara Skandinavia," lanjut Shireen.


"Kalau aku pengennya naik cruise, tapi karena cuaca ya kita ke kota Oslo aja, mau lihat aurora, mudah-mudahan dapet, dan winter juga," tukasnya.



(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bulan-madu-teuku-wisnu-shireen-sungkar-ke-norwegia-b025e2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar