adfly

Jumat, 01 November 2013

'MARRIAGE BLUE', Taecyeon 2PM Peluk Mesra Lee Yeon Hee

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, film layar lebar MARRIGE BLUE merilis sebuah foto mesra Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee . Dalam foto yang dirilis, Taec terlihat memeluk Yeon Hee dengan mesra, kesan sebagai pasangan bahagia juga terpancar dalam foto tersebut.

MARRIAGE BLUE ini merupakan sebuah film yang mengisahkan kisah cinta seorang chef ternama Won Chul yang diperankan oleh Taecyeon dan seorang nail artist So Mi yang diperankan oleh Lee Yeon Hee . Setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun, So Mi pergi ke pulau Jeju untuk mengikuti sebuah kompetisi nail art sebelum pernikahannya berlangsung.


Marriage Blue @soompi.comMarriage Blue @soompi.com




Setelah berhubungan selama lebih dari tujuh tahun, pasangan ini merencanakan pernikahan mereka tanpa adanya wedding proposal. Meski masih saling mencintai, hubungan cinta mereka berubah menjadi biasa saja.

Meskipun saat perpacaran, So Mi dan Won Chul telah mengalami banyak hal dan mampu bertahan. Sepertinya hubungan mereka menjadi biasa saja karena telah berjalan selama tujuh tahun. SO Mi pun memutuskan untuk bertualang sebelum pernikahannya.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/marriage-blue-taecyeon-2pm-peluk-mesra-lee-yeon-hee-f2378b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar