adfly

Jumat, 01 November 2013

Polisi Indikasikan Istri Piyu Perusak Rumah Adiguna Sutowo

Kapanlagi.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menyebutkan F, wanita perusak rumah Adiguna Sutowo cocok dengan sosok Anastasia Florina Limasnax atau Flo, istri Piyu . Rikwanto mengacu pada keterangan dari saksi dan bukti yang ada.

"Sosok F itu sudah ada gambaran dari saksi dan bukti-bukti yang ada," ujar Rikwanto saat berbincang dengan merdeka.com, Jumat (1/11).


Rikwanto mengatakan, pihaknya belum secara resmi menyebutkan F merupakan wanita yang biasa disapa Flo tersebut sebagai tersangka pengerusakan rumah Adiguna. "Saya tidak punya data apakah dia istri Piyu atau bukan," jelasnya.


Istri Piyu, Anastasia Florina Limasnax atau FloIstri Piyu, Anastasia Florina Limasnax atau Flo



Seperti diketahui, saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, perawakan F mirip dengan Anastasia Florina Limasnax. "Saya pagi-pagi nonton TV. Mukanya mirip yang di TV (istri Piyu )," kata sumber yang enggan disebut nama kepada merdeka.com, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (28/10). Sumber itu melihat betul saat F merusak mobil-mobil mewah milik Adiguna Sutowo.


Dia melanjutkan, F memiliki ciri berambut pendek, memakai baju hitam dan celana jins. Usai menabrakkan mobil ke rumah Adiguna, saksi melihat F berteriak kencang. "(Sebelumnya) Enggak pernah lihat (Florence). Cuma mukanya mirip (dengan istri Piyu )," lanjutnya.



(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/polisi-indikasikan-istri-piyu-perusak-rumah-adiguna-sutowo-09b174.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar