adfly

Minggu, 17 November 2013

Titi Kamal Masih Tahap Pemulihan Pasca Persalinan

Kapanlagi.com - Dikatakan Christian Sugiono , saat ini Titi Kamal masih dalam tahap pemulihan panca menjalani proses persalinan secara caesar kemarin, Sabtu (16/11). Jika tak ada aral, rencananya bayi dan istrinya sudah dapat kembali ke rumah hari Selasa besok.

Kendati masih dalam tahap pemulihan, namun Titi sudah dapat menerima tamu yang hendak menjenguknya. Hanya saja, ia belum dapat beranjak dari tempat tidurnya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).


Titi Kamal saat ini dalam masa pemulihan pasca operasi caesar.Titi Kamal saat ini dalam masa pemulihan pasca operasi caesar.


"Titi masih masa pemulihan dan recovery, dia belum bisa jalan. Tapi dia sudah bisa terima tamu, cuma belum bisa beranjak dari tempat tidur. Rencananya Titi pulang hari selasa besok," ungkap Tian, sapaan akrab Christian Sugiono di RSPI Jakarta Selatan, Minggu (17/11).



Sebagai suami, Tian sesungguhnya ingin menemani Titi saat operasi caesar berlangsung. Karena lain hal dirinya tak diperbolehkan masuk dan baru bisa bertemu saat operasi persalinan telah selesai.


"Ketika sudah selesai, saya baru masuk dan lihat Titi . Saya juga langsung ngobrol. Pada saat itu Titi lagi dijahit," jelasnya.



(kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/titi-kamal-masih-tahap-pemulihan-pasca-persalinan-d082e9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar