adfly

Jumat, 15 November 2013

Calon Mertua: Shireen Sungkar Harus Siap Mental

Kapanlagi.com - Wuwuh Asrining Puri mengaku saat awal Teuku Wisnu mengenalkan sosok Shireen Sungkar pada dirinya. Tak banyak obrolan yang terjadi diantara mereka. Namun seiring berjalannya waktu, Wuwuh melihat perubahan besar pada calon menantunya itu.

"Ada perubahan, semakin kesini semakin baik. Dulu karna baru kenal, ngobrol jarang, sekarang sudah sering ngobrol," ujarnya saat dijumpai di Perumahan Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (15/11).


Ibunda Teuku Wisnu di acara Malam BainaiIbunda Teuku Wisnu di acara Malam Bainai



Wuwuh yang datang ke acara Malam Bainai atau Malam Pacar yang digelar untuk melepas masa lajang Shireen , berkata diminta anaknya untuk hadir. "Wisnu yang minta supaya saya dateng aja ke sini. Kalau dia tadi cuma titip salam aja sama keluarga disini," kata Wuwuh.


Saat bertemu, Wuwuh tidak terlalu banyak berbicarara pada calon menantunya. Yang pasti, ia memberikan support pada Shireen agar mempersiapkan mentalnya sebelum menikah dengan anaknya agar tatkala hari H tidak tegang.


"Siap-siap mental aja. Tadi nggak ngobrol banyak, kan Shireen sedang dipakein pacar," pungkasnya.



(kpl/aal/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/calon-mertua-shireen-sungkar-harus-siap-mental-e114e9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar