adfly

Jumat, 15 November 2013

Umur Dua Tahun, Putra Orlando Bloom Hobi Main Pedang

Kapanlagi.com - Putra Orlando Bloom dan Miranda Kerr baru berusia dua setengah tahun. Namun di usia sedini itu, Flynn Bloom sudah berani main pedang. Apa tidak takut terluka?

Well, jangan khawatir! Pasalnya, pedang yang dimainkan bocah laki-laki ini hanyalah sebuah mainan. Rupanya, dia sangat terinspirasi dengan tokoh Legolas dalam film THE LORD OF THE RINGS yang diperankan oleh sang ayah.


Flynn bermain pedang @ dailymail.co.ukFlynn bermain pedang @ dailymail.co.uk


Saat muncul di New York beberapa waktu lalu, Flyn bahkan merasa sudah sangat piawai dengan benda tiruan itu. Sembari duduk di atas bahu Orlando , dia terus memainkan pedangnya, seolah tak mau dipisahkan.


Flynn tampak cute dengan, sepatu kets, kaos bergaris-garis dan celana jins. Sebuah kerpus warna abu-abu menutupi kepalanya, dan melindunginya dari udara dingin.


Sayangnya, nasib bocah ini ternyata tak seberuntung anak-anak lain. Baru beberapa pekan lalu Miranda dan Orlando mengumumkan perpisahan, setelah tiga tahun menikah. (dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/umur-dua-tahun-putra-orlando-bloom-hobi-main-pedang-316ba5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar