adfly

Sabtu, 16 November 2013

Panik Istri Melahirkan, Nassar KDI Diminta Bernyanyi Oleh Dokter

Kapanlagi.com - Menyaksikan kelahiran anaknya yang berjenis kelamin laki-laki, Nassar KDI panik. Saking paniknya, Nassar memaksa untuk masuk ruang operasi untuk menyaksikan langsung proses persalinan istrinya, Muzdhalifah.

"Gimana ya. Aku maksa sama ketiga dokter untuk bisa masuk ke dalam ruang persalinan yang sebenarnya enggak boleh. Aku minta tolong pingin tahu dan karena ini bayi pertama. Buat aku ini adalah best moment dan harus diabadikan," ujar Nassar saat ditemui di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang, Sabtu (16/11).


Setelah melihat anaknya terlahir, Nassar mengaku tak kuasa menahan air matanya. Usai menyaksikan prosesi tersebut, dirinya sadar perjuangan seorang ibu.


"Oh jadi wanita dan ibu itu seperti ini rasanya, Disayat-sayat itu kan gimana sakitnya dan jadi wanita susah. Pas anak keluar dari perut saya nangis, bahagia karunia yang sangat besar dari Allah," katanya.


Melihat kepanikan Nassar , dokter yang menangani proses persalinan Muzdhalifah bahkan menyarankan Nassar untuk bernyanyi. Tapi, karena panik tersebut Nassar kehilangan suara.


"Saya disuruh nyanyi, supaya tidak tegang sama dokter Agus dan Leny. Suara saya aja hilang, gimana mau nyanyi. Saya enggak boleh dekat juga sama peralatan operasi yang steril," pungkasnya.



(kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/panik-istri-melahirkan-nassar-kdi-diminta-bernyanyi-oleh-dokter-6b1f58.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar