adfly

Selasa, 26 November 2013

Nari Pakai Baju Terbuka, Alasan Rudi Gugat Cerai Andi Soraya

Kapanlagi.com - Salah satu faktor penyebab Rudi Sutopo mantap menceraikan Andi Soraya adalah karakter istrinya yang tak kunjung berubah. Puncaknya, saat teguran Rudi sudah tak di gubris oleh Andi , sebagai kepala rumah tangga. Rudi mengaku sudah tak kuat dengan kelakuan Andi yang susah diatur.

"Andi pernah pergi ke acara pakai baju terbuka dan menari di depan banyak orang. Padahal Pak Rudi sudah ingatkan beberapa minggu sebelum acara itu, kalau Mbak Andi tetep datang, pernikahan tinggal menghitung hari. Mbak Andi akhirnya tetap datang," ujar Inta Amelia, kuasa hukum Rudi saat dihubungi, Selasa (26/11).


Andi dan Rudi saat menikah.Andi dan Rudi saat menikah.




Karena sudah tak tahan lagi, Rudi akhirnya menggugat cerai Andi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 November 2013 lalu. Dikatakan Inta, Rudi akan hadir kalau pihak pengadilan sudah menetapkan tanggal sidang perdana keduanya.

"Dia (Rudi) sudah ikhlas (bercerai). Karena karakternya Mbak Andi . Nanti Pak Rudi bakal datang. Kalau untuk tanggal masih delegasi dari PA Jaksel ke kantor kami, tanggalnya belum pasti," pungkasnya.



(kpl/aal/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nari-pakai-baju-terbuka-alasan-rudi-gugat-cerai-andi-soraya-7c08c3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar