adfly

Minggu, 17 November 2013

Dude Harlino Diberitakan Tunangan Dengan Allyssa Soebandono

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, foto Dude Harlino yang terlihat sangat akrab di sebuah acara dengan Alyssa Soebandono dan keluarga menyebar. Kabar hubungan spesial di antara keduanya pun merebak.

Bahkan, Dude dan Alysssa dikabarkan sudah melakukan pertunangan. Namun hal tersebut tak diiyakan oleh Dude , meski dirinya juga tidak sepenuhnya menolak. Menurutnya, masalah hubungannya dengan seseorang adalah ranah pribadi.


Dude Harlino kaget diberitakan tunangan dengan Alyssa.Dude Harlino kaget diberitakan tunangan dengan Alyssa.


"Jawaban saya sama, hal yang sifatnya pribadi enggak bisa banyak cerita. Kalau sudah ada berita bahagia akan dikasih tahu," kata Dude di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat (17/11).


Dude secara pribadi mengaku kaget atas pemberitaan yang ada. Menurutnya itu di luar dugaannya. "Pemberitaan ke mana-mana itu di luar dugaan saya," lanjutnya.



Dude membantah jika ia menutup-nutupi status hubungannya dengan Alyssa . Pesinetron ini hanya meminta doa yang baik kepada semua masyarakat.


"Lihat saja, doakan yang terbaik, itu yang diberikan Yang Maha Kuasa, kalau segala sesuatu yang baik, pasti dikabari," tuturnya. "Bukan ditutupi, hal pribadi memang enggak terlalu banyak bicara, kalau sudah pasti diumumkan," tandasnya.



(kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dude-harlino-diberitakan-tunangan-dengan-allyssa-soebandono-9c17a2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar