adfly

Minggu, 17 November 2013

Mayangsari dan Suami Tampil Mesra di Resepsi Wisnu - Shireen

Kapanlagi.com - Beberapa selebriti tampak wara wiri di gelaran resepsi pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Salah satunya pasangan suami istri Bambang Trihatmodjo bersama Mayangsari yang turut hadir di acara itu.

Pasangan ini terlihat mesra di acara tersebut. Saat melayani sesi tanya jawab dengan awak media pun Mayangsari tak pernah luput menggandeng tangan suaminya.


Dalam kesempatan itu, Mayang juga memanjatkan doa untuk Wisnu dan Shireen. Ia berharap pengantin baru ini dapat terus bersama menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warrahmah.


Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo terlihat mesra di pernikahan Teuku Wisnu.Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo terlihat mesra di pernikahan Teuku Wisnu.


"Selamat untuk Shireen, mudah-mudahan menjadi pasangan yang sakinah, mawadah dan warrahmah. Juga cepat diberikan keturunan," harap Mayang saat ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Minggu (17/11) malam.



Namun sayang, Mayang dan Bambang tak bisa berlama-lama melakukan sesi tanya jawab. Pasalnya mereka mengaku harus datang ke resepsi pernikahan lainnya.


"Sudah ya, mau buru-buru ke kondangan yang lain," tutupnya seraya tersenyum dan berlalu.



(kpl/aha/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mayangsari-dan-suami-tampil-mesra-di-resepsi-wisnu-shireen-e711e1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar