adfly

Jumat, 15 November 2013

[Eksklusif] Jadi Model Majalah Pria Dewasa, Enji Larang Anggita

Kapanlagi.com - Anggita Sari mengenang perjalanan cintanya dengan Enji yang dimulai dari pertemuan tak sengaja di Bali. Selain tukar cincin pada 19 Maret 2011, keduanya juga banyak menghabiskan waktu bersama-sama.

"Itu aku masih usia 19, masih kuliah, belum ke modeling. Saat itu sih aku ditawarin jadi model untuk salah satu majalah pria dewasa, tapi sama Enji nggak boleh," kenang Anggita .


Seperti remaja pada umumnya, dua sejoli yang kala itu sedang dimabuk cinta pun tampaknya saling memberi perhatian. Enji bahkan sempat melarang Anggita tampil sebagai model di majalah pria dewasa.


"Kata Enji, 'nggak ada ya, kamu nggak boleh foto-foto kaya gitu'," ujar Anggita saat dijumpai KapanLagi.com® di kediamannya, Apartemen Sommerset, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.


Tiap momen bersama Enji, tampaknya Anggita mengingatnya dengan detail. Sebelum jadi kekasih Enji, wanita ini mengaku pernah berpacaran dengan teman Enji. Ia juga mengatakan bahwa teman Enji itu sangat baik.



(kpl/rod/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/eksklusif-jadi-model-majalah-pria-dewasa-enji-larang-anggita-4ec451.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar