adfly

Jumat, 15 November 2013

Tampil di J-Music Lab, DJ Kazu Akan Bagi Light Stick ke Penonton

Kapanlagi.com - Salah satu DJ asal Jepang, DJ Kazu mengaku bakal tampil all out saat tampil dalam acara J-Music Lab yang digelar di The Only One Club, FX Plaza, Senayan, 15 November-15 Desember 2013. Ia pun telah menyiapkan set khusus dengan membagikan light stick kepada penonton.

"Saya sangat senang bisa tampil di J-Music Lab. Selain akan tampil satu jam dan membawakan lagu-lagu, saya akan bagikan light stick kepada penonton," ungkap DJ Kazu saat berbincang dengan KapanLagi.com di AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).


Dj Kazu/@Foto: KapanLagi.com®/AgusDj Kazu/@Foto: KapanLagi.com®/Agus


Ini adalah kali kedua DJ Kazu tampil hadir di Indonesia. Pertama pada bulan September, ia tampil di dalam acara Anime Festival Asia. Ia pun mengaku cukup kaget dengan antusias masyarakat Indonesia terhadap musik anime atau anisong. Ia berharap, saat dirinya tampil di J-Music Lab.


"Waktu saya main di AFA penonton suka dengan musik saya. Semoga nanti saat tampil di J-Music Lab antusias penonton akan lebih besar lagi," tandasnya.


DJ Kazu akan tampil di hari pertama J-Music Lab. Dalam waktu satu jam, DJ kelahiran tahun 1986 akan membawakan lagu lagu anime seperti Samurai X, Naruto, dan beberapa film anime Jepang lainnya.


(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tampil-di-j-music-lab-dj-kazu-akan-bagi-light-stick-ke-penonton-5cd4d1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar