adfly

Kamis, 07 November 2013

[Eksklusif] Tommy Page Pilih Lady Gaga Dibanding Miley Cyrus

Kapanlagi.com - Seiring dengan tingkah kontroversialnya akhir-akhir ini, banyak pihak yang mulai membandingkan Miley Cyrus dengan Lady Gaga . Keduanya dianggap sebagai penyanyi yang paling kontroversial. Nah, di antara keduanya, siapa yang lebih hebat?

Bagi bintang pop Tommy Page , itu adalah pertanyaan mudah. Dengan tegas pria kelahiran tahun 1970 ini menyebut nama Lady Gaga . "Itu pertanyaan mudah, 100 persen aku memilih Lady Gaga ," ujarnya.


Tentu saja Tommy punya alasan tersendiri. Menurutnya, Gaga merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu yang hebat. Bahkan ia menyebut Gaga sebagai seniman sejati.


Tommy Page @foto: tommypage.comTommy Page @foto: tommypage.com


"Lady Gaga adalah seniman sejati, penulis lagu yang luar biasa, penyanyi yang hebat dan seorang penggebrak,"


Lady Gaga bukanlah nama asing bagi Tommy . Bahkan Tommy mengaku telah mengenal Gaga jauh sebelum penyanyi berjuluk Mother Monster itu terkenal.


"Aku ikut terlibat atas kemunculannya di sebuah klub di New York City hingga dia jadi bagian dari budaya pop sekarang. Aku selalu mengikuti perkembangannya," kenang Tommy .



(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tommy-page-lebih-pilih-lady-gaga-dibanding-miley-cyrus-6048de.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar