adfly

Kamis, 07 November 2013

Pangeran Charles Serahkan Tahta Inggris Pada Pangeran William?

Kapanlagi.com - Jika Ratu Elizabeth II turun tahta suatu hari nanti, maka orang yang berhak menggantikannya adalah Pangeran Charles . Namun kabarnya, Charles lebih memilih menyerahkannya pada anaknya, Pangeran William .

Hal itulah yang diulas oleh tabloid Amerika National Enquirer. Sepertinya Charles telah berbicara pada istrinya, Camilla, bahwa dia takkan menerima tahta kerajaan Inggris.


Kate Middleton dan Pangeran William @ fameflynet.comKate Middleton dan Pangeran William @ fameflynet.com


"Charles , yang akan genap berusia 65 tahun bulan ini, telah menghabiskan seluruh hidupnya menunggu naik tahta. Namun akhirnya, dia menyadari bahwa popularitas William dan istrinya, Kate Middleton , akan membawa vitalitas baru pada Inggris," ungkap salah satu sumber.


Tentu saja hal ini mendapat tentangan keras dari Camilla. Dia takkan terima jika Charles sampai menyerahkan tahta pada William , dan menghancurkan mimpinya menjadi Ratu Inggris.


Sumber tersebut melanjutkan bahwa Camilla sempat mengancam akan meninggalkan Charles jika ayah dua anak itu sampai menolak naik tahta. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan.



(sho/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pangeran-charles-serahkan-tahta-inggris-pada-pangeran-william-0f53b2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar