adfly

Minggu, 10 November 2013

Flo Ternyata Memaksa Turun di Tengah Jalan, Kabur Naik Taksi

Kapanlagi.com - Polisi meyakini pelaku perusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo adalah Anastassia Florine Limasnax, yang disebut-sebut istri musisi Piyu . Usai melakukan perusakan, Flo ternyata kabur, setelah minta turun di tengah jalan.

Sesaat setelah perusakan terjadi, Flo memaksa minta keluar dari mobil. Lantas Daryono, si sopir menghubungi anak buah Adiguna bernama Hendri untuk mencegat Flo .


Flo pun sempat naik ke dalam mobil Hendri. Di tengah jalan, dia minta diturunkan dan memilih melanjutkan perjalanan naik taksi.


"Di jalan daerah pacuan kuda, Flo minta berhenti dan turun di situ kemudian pergi tanpa pamit," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto , di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/11).


Daryono bersama Adiguna pun sempat mengejarnya. Namun sia-sia karena Flo keburu naik taksi dan segera pergi.


"Daryono, Hendri dan Adiguna kemudian kembali ke Kamboja dan mereka kembali ke rumah masing-masing. Sejak itu Flo tidak bisa lagi ditemui," bebernya.


Sampai hari ini, pihaknya masih mengejar Florine. Para saksi, kata Rikwanto, tidak bisa memberikan kepastian mengenai keberadaan pelaku. "Mereka tidak tahu keberadaannya sejak kejadian. Mereka tidak lakukan komunikasi sampai saat ini," pungkasnya. (kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/flo-ternyata-memaksa-turun-di-tengah-jalan-kabur-naik-taksi-e9fe4c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar