adfly

Senin, 11 November 2013

Grogi, Gabriela Isler Sempat Jatuhkan Mahkota Miss Universe

Kapanlagi.com - Ada kejadian menarik yang terjadi saat Gabriela Isler dinobatkan sebagai Miss Universe 2013. Wanita berusia 25 tahun itu sempat gugup sehingga hampir menjatuhkan mahkota yang disematkan di atas kepalanya.

Hal memalukan terjadi di atas panggung ajang yang digelar di Moscow pada Sabtu (9/11) lalu. Rupanya, Miss Universe 2012 Olivia Culpo belum memahkotainya dengan tepat, sehingga merosot dari kepala sang pemenang.


Mahkota Miss Universe hampir jatuh @ dailymail.co.ukMahkota Miss Universe hampir jatuh @ dailymail.co.uk


Olivia sempat terkejut dengan kejadian itu, sehingga berusaha menangkap benda mewah itu sebelum jatuh ke tanah. Untungnya, Gabriela cukup sigap sehingga menangkapnya lebih dulu.


Mahkota Miss Universe hampir jatuh @ dailymail.co.ukMahkota Miss Universe hampir jatuh @ dailymail.co.uk


Untungnya, Gabriela bisa menguasai keadaan. Walau jelas-jelas merasa malu dan canggung, namun dia masih bisa tertawa dan menunjukkan ekspresi bahwa semua baik-baik saja.


Gabriela sendiri adalah wanita asal Venezuela yang akhirnya dinobatkan sebagai pengemban amanah Miss Universe selama setahun ke depan. Apakah dia bisa lebih baik dari Ratu Sejagad sebelumnya? Lihat saja nanti!



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/grogi-gabriela-isler-sempat-jatuhkan-mahkota-miss-universe-ea464d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar