adfly

Senin, 11 November 2013

Lady Gaga Gunakan Ganja Untuk Atasi Tekanan Dalam Bermusik?

Kapanlagi.com - Ganja bukan hal yang aneh lagi di kalangan para musisi. Meski ada yang memakai namun mereka memilih untuk merahasiakannya. Namun Lady Gaga membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan.

Dia mengungkapkan kecanduannya dulu akan ganja untuk mengatasi tekanan dalam berkarirnya. Dia menjelaskan alasannya pada sebuah wawancara di stasiun radio.


Bisakah aku menjadi hebat tanpa memakai ganja? Aku tahu aku bisa dan aku harus bisa karena aku ingin hidup begitu halnya dengan penggemarku.

Lady Gaga

"Aku telah kecanduan ganja dan itu berhubungan dengan keresahanku. Aku menggunakan untuk menenangkan diriku menghadapi tekanan dalam berkreativitas saat bermusik," paparnya.


Kecanduan Gaga sungguh sangat akut. Dia mengatakan bahwa setiap hari selalu merokok ganja murni tanpa campuran tembakau.


"Aku merokok ganja sehari 15-20 batang dan tanpa campuran tembakau," terangnya.


Lady Gaga/@ShutterstockLady Gaga/@Shutterstock




Gaga sendiri sadar bahwa dia tidak bisa terus seperti itu. Dia ingin lepas dari ganja dan berkarir secara lepas tanpa tekanan apapun.


"Aku harus teler untuk menjadi kreatif. Aku memerlukan itu dan itu kesalahan yang telah aku lakukan selama 10 tahun ini. Bisakah aku menjadi hebat tanpa memakai? Aku tahu aku bisa dan aku harus bisa karena aku ingin hidup begitu halnya dengan penggemarku," tukasnya.


Lady Gaga Atasi Gejala Kegilaan Dengan Kostum?

5 Popstar Yang Pamer Kemolekan Tubuh di Jejaring Sosial

Fakta Unik Nabilah JKT48, Dari Kesukaan, Cita-Cita dan Karir

Cherry Belle dan Hari Gwiyomi Bakal Kolaborasi?

Sibuk Cari Duit, Maia Estianty Akui Malas Bermusik

(dgs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lady-gaga-gunakan-ganja-untuk-atasi-tekanan-dalam-bermusik-f85bdf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar