adfly

Minggu, 17 November 2013

Ikut Suami Ke Amerika, Poppy Bunga Tunda Karirnya

Kapanlagi.com - Poppy sudah memikirkan masak-masak tentang kelanjutan karirnya jika ikut suami yang melanjutkan pendidikan di Amerika. Ia mengaku akan menunda karirnya selama berada di Negeri Paman Sam.

Namun dengan satu catatan, ia meminta sepulangnya dari Amerika, Fattah mau mengizinkan dirinya untuk kembali berkecimpung di dunia entertainment.


"Kalau dia (suami) ke Amrik, aku ikut dia. Jadinya tunda karir dulu, pas sudah balik lagi ke sini dia nggak boleh larang aku," kata Poppy di Kawasan Cibubur Jakarta Timur, Minggu (17/11).


Poppy BungaPoppy Bunga



Fattah pun tak mempersoalkan tentang keinginan istrinya itu. Asalakan Poppy tak melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang istri. "Dia mau kerja silakan. Asal tetap betanggung jawab sebagai istri," ujar Fattah.


Terlebih ia juga tak khawatir jika nantinya akan diterpa berbagai gosip lantaran profesi Poppy sebagai publik figur. Fattah lebih percaya dengan apa yang dilihat langsung ketimbang gosip-gosip yang berhembus.


"Ya kan saya juga lihat langsung. Jadi saya tahu mana yang benar atau nggak. Kalau masalah yang lalu-lalu nggak usah dilihat lagi," pungkasnya.



(kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ikut-suami-ke-amerika-poppy-bunga-tunda-karirnya-1fd6f0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar