adfly

Sabtu, 16 November 2013

Selamat, Titi Kamal Resmi Lahirkan Bayi Laki-Laki!

Kapanlagi.com - Penantian panjang aktor tampan Christian Sugiono akan hadirnya momongan telah berakhir. Pernikahannya dengan aktris cantik Titi Kamal sudah membuahkan hadirnya seorang bayi.

Tepat pada hari Sabtu (16/11) sekitar pukul 09.09 pagi, Titi melahirkan anak pertama mereka secara selamat dengan jenis kelamin laki-laki.


Disebutkan putra tercinta Tian dan Titi itu terlahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 cm. Nama yang dipilih oleh Tian untuk putra pertamanya ini cukup unik yakni Arjuna Zayan Sugiono.


Bahkan Tian sudah memiliki nama panggilan sayang untuk si bayi yaitu Baby Juna. Dalam pesan yang dikirimkan kepada KapanLagi.com®, Tian mengucapkan terima kasih atas segala doa serta dukungan untuk Baby Juna.


Tian dan Titi sendiri telah menikah pada 6 Februari 2009. Pernikahan kedua sejoli ini cukup berliku lantaran telah menjalin kasih selama 10 tahun dan harus terganjal oleh perbedaan keyakinan saat itu. Selamat untuk Tian dan Titi serta Baby Juna!



(kpl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selamat-titi-kamal-resmi-lahirkan-bayi-laki-laki-0fa0eb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar