adfly

Senin, 11 November 2013

Sempat Khawatir, Gitar Knee and Toes Selamat di Malaysia

Kapanlagi.com - Duo asal Malang, Knee and Toes akhirnya mulai menapak perjalanan mereka untuk menjalani tur dua negara, Malaysia dan Singapura. Bie dan Ristri sudah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia Sabtu, (9/11) kemarin.

Penerbangan dengan maskapai terkenal, Malaysia Airlines, ternyata bukan berarti barang bagasi aman. Tiba di Kuala Lumpur pukul 14.27 WIB, Knee & Toes sempat kehilangan jejak kedua gitarnya di tempat pengambilan bagasi.



Setelah menunggu dan melapor pada petugas bandara, akhirnya empat puluh lima menit kemudian dua hardcase berisi gitar diantarkan kepada mereka dengan sedikit sobek di permukaan pembungkusnya.



"Kami sudah takut terjadi sesuatu dengan gitar kami. Dan setelah gitar ada di tangan, kami langsung membuka dan mengeceknya. Alhamdulillah, masih utuh,” cerita Bie pada KapanLagi.com®.


Dalam tur bertajuk UNSPOKEN WISH ini, Knee and Toes bakal tampil di beberapa kota di Malaysia dan Singapura. Tur mandiri ini bukan yang pertama bagi mereka. Beberapa waktu lalu duo akustik ini juga pernah berpetualang di berbagai kota di Inggris.


(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sempat-khawatir-gitar-knee-and-toes-selamat-di-malaysia-5ecab8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar