adfly

Sabtu, 09 November 2013

Joe Taslim Bikin Jakarta Berdarah-Darah di Film Terbaru

Kapanlagi.com - Sebuah project film baru akan segera digarap oleh Joe Taslim bersama produser Gareth Evans dan sutradara Timo Tjahjanto . Film yang rencananya akan mulai produksi tahun depan ini berjudul THE NIGHT COMES FOR US.

Menurut Joe , film ini menyuguhkan genre thriller action yang berdarah-darah. Joe yang menjadi pembunuh bayaran ini akan membuat kehancuran di Jakarta.


"Ini akan menjadi kolaborasi yang cool. Ini akan menjadi action yang seru. Bergabungnya dark dan action. Saya seperti membuat kehancuran, seorang yang membuat chaos di Jakarta," tutur Joe di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).


"Inti cerita action thriller. Ini tentang survive. Mencari jawaban, dia juga harus menghadapi yang dia cari," lanjutnya. Dalam film yang juga diperankan oleh Yayan Ruhiyan dan Epi Koesnandar ini, Joe harus mempersiapkan fisik secara maksimal demi mendapatkan karakter yang diinginkan.


"Pastinya stamina, karena film ini secara emosional akan sangat capek dan stamina juga. Karakternya itu penonton harus sudah dapat secara appearance, dan nggak gampang mati," tutur Joe .


Joe diharuskan menampakkan otot-otot kekar. Karenanya, olahraga pembentukkan otot pun tengah dilakukan olehnya. "Sebagai aktor saya harus bisa. Karakter itu harus penting. Lari 5 kilometer dan ngegym. Harus ada otot-otot yang harus dibesarkan," tukasnya.



(kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/joe-taslim-bikin-jakarta-berdarah-darah-di-film-terbaru-302875.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar