adfly

Sabtu, 09 November 2013

Rya KDI Bantah Bercerai Karena Akil Mochtar

Kapanlagi.com - Pedangdut Rya Fitria atau Rya KDI kini berstatus janda. Dia resmi bercerai pada April 2013, setelah sekitar 6 bulan mengarungi rumah tangga dengan pria bernama Deden Supriatna. Rya membantah perceraian rumah tangganya karena hadir orang ketiga.

"Tidak ada hubungannya sekali sama Akil, suami saya sama sekali tidak tahu Akil," kata Rya di Bandung, Jumat (8/11).


Namun dia keberatan alasan mengapa dirinya cerai dengan Deden. Sekali lagi dia menegaskan perceraiannya dengan mantan suami bukan karena kehadiran mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar.




"Kalau cerai, itu cerita pribadi saya, dan saya tidak mau dapur saya dan suami diketahui," singkat Rya tersenyum.


Terkait hubungan dengan Akil, jebolan kontestan KDI itu menjelaskan hanya sebatas hubungan profesional. Akil kerap memakai jasanya bernyanyi sejak 2007 di mana saat itu untuk kepentingan kampanye Pemilukada Kaltim.


"Saya puluhan kali isi kampanye, saya dapat transfer bermacam-macam Rp 8 juta, Rp 9 juta, Rp 15 juta, Rp 20 juta, tapi itu memang tarif saya bukan cuman dari Akil. Kalau di luar Jawa memang di atas Rp 8 juta," tandasnya.



(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rya-kdi-bantah-bercerai-karena-akil-mochtar-3603bb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar