adfly

Senin, 11 November 2013

Rain Bakal Rilis Album Baru di Awal 2014?

Kapanlagi.com - Setelah usai menjalani wajib militer, Rain akhirnya memutuskan untuk comeback ke industri entertainment Korea Selatan pada awal tahun 2014 mendatang.

Menurut sumber dalam pelaku musik K-Pop, Rain kini sedang bersiap untuk merilis album baru di tahun 2014. Rain bekerja keras untuk menyelesaikan album comeback di awal 2014 dan kini sedang sibuk menyelesaikan prosesnya di sebuah studio di Chungdamdong.


Seseorang yang dekat dengan proses itu menyebutkan, "Rain sudah menyelesaikan rekaman untuk 6 lagu. Dia memiliki beberapa lagu yang cukup tenang. Banyak musisi K-Pop yang comeback di bulan Januari, namun album Rain akan menjadi pertama yang dirilis semenjak dia mengikuti wajib militer. Sehingga itu akan membuat banyak orang lebih antusias,"


Sumber lain menyebutkan, "Rain sedang bersiap-siap untuk comeback. Konsepnya sendiri Rain berpikir mengenai apakah dia comeback seperti konsep sebelumnya atau imej yang baru," seperti dilansir allkpop.com.


Disebutkan jika comeback ini akan menjadi yang cukup besar bagi Rain , mengingat dia kini sudah bergabung dalam agensi Cube Entertainment. Sehingga pasti akan dinantikan oleh fans.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rain-bakal-rilis-album-baru-di-awal-2014-2fa109.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar