adfly

Jumat, 01 November 2013

'Beautiful Man', IU Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Kapanlagi.com - Foto teaser yang dirilis baru-baru ini adalah bagian dari drama Beautiful Man atau Pretty Man yang dibintangi oleh IU dan Jang Geun Suk . Foto yang dirilis ini menunjukkan adegan di mana Bo Tong jatuh cinta untuk pertama kalinya pada Dokko Ma Te.

Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, tim produksi drama baru yang akan tayang di KBS ini mulai menggelitik pemirsa dengan berbagai foto teaser. Berbagai foto teaser telah dirilis, dan kali ini adalah foto di mana IU bertemu Jang Geun Suk untuk pertama kalinya dan merasa jatuh cinta.


Beautiful man @allkpop.comBeautiful man @allkpop.com




IU didapuk untuk memerankan Kim Bo Tong, yang terbelalak saat melihat Dokko Ma Te yang diperankan oleh Jang Geun Suk , seorang senior yang naik bus yang sama dengannya. setelah itu sang gadis mendedikasikan hidupnya dan cintanya ini bertahan hingga 10 tahun.

Sayangnya para pemirsa harus masih menunggu bagaimana jalan cerita dan kisah cinta gadis yang biasa saja ini dengan pria yang dikejar-kejar oleh banyak wanita. Beautiful Man akan tayang pada 20 November mendatang menggantikan Secret Love.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/beautiful-man-iu-jatuh-cinta-pada-pandangan-pertama-d0cbbe.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar