adfly

Jumat, 01 November 2013

The Killers: Musik Amerika Terbelakang!

Kapanlagi.com - Walau berasal dari Las Vegas, bukan berarti The Killers enggan mengkritik industri musik Amerika Serikat. Menurutnya, industri musik di Amerika sangat terbelakang!

The Killers memang pertama kali dikenal melalui industri musik di Inggris. Menurutnya, musik bagus tidak akan selalu diterima di Negeri Paman Sam.


"Meledak di Britania Raya adalah sangat bagus, karena Amerika itu terbelakang dalam hal musik. Ini terbalik, banyak musik bagus yang tidak mendapatkan perhatian di Amerika. Banyak omong kosong di radio-radio Amerika," ujar drummer The Killers , Ronnie Vernucci pada Harian Inggris, The Sun.


"Aku jadi bertanya-tanya apa yang didengarkan orang-orang dewasa (di Amerika)? Apakah mereka mendengarkan musik yang diputar di radio? Kamu harus mendengarkan sesuatu, tidak melulu memberikan keperawanan pada pacarmu di malam minggu. Ini sangat terbelakang. Apa jadinya bila orang berusia 40 tahunan mendengarkan musik sampah itu," tambah Brandon Flowers, sang vokalis.


The Killers dikabarkan tengah bersiap merilis album Greatest Hits dalam waktu dekat. Setelah itu mereka bakal sibuk dengan proyek masing-masing. Namun Brandon memastikan ini semua bukanlah akhir dari The Killers.


"Kami akan beristirahat sejenak, dan aku akan merilis solo album. Namun itu bukan akhir dari kami," ujar Brandon.



(gig/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/the-killers-musik-amerika-terbelakang-73b255.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar